Informasi Lelang
Kode Lelang11690042
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pengadaan Outsourcing Pramukantor, Tenaga Pengemudi, dan Tenaga Keamanan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah
Satuan KerjaDINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 608.400.000,00Nilai HPS PaketRp 562.545.900,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Mgr Soegiyopronoto No. 1, Semarang - Semarang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta Pendiran PerusahaanMemiliki Akte pendirian Perusahaan beserta perubahannya
SIUPMemiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Kualifikasi Kecil dengan bidang usaha: Layanan jasa pekerja/buruh yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Ijin OperasionalMemiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku
Ijin Usaha Penyediaan Tenaga PengamananMemiliki Ijin Usaha Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan dari Kepolisian yang masih berlaku
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
NPWPMemiliki NPWP
Surat Keterangan DomisiliMemiliki FC Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017, (apabila perusahaan dalam masa transisi pindah tempat usaha dan/atau pindah sementara agar melampirkan FC Surat Keterangan Pindah usaha dari Kelurahan asal yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2016 serta surat keterangan usaha dari Kelurahan tempat domisili usaha baru yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017)
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahun 2015);
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dengan melampirkan SPK/SPMK, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Surat Pernyataan dari Penyedia (bermaterai Rp.6000,-) sekurang-kurangnya memuat antara lain : a) Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya; b) Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam; c) Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya;
*Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- yang berisi pernyataan bahwa tidak akan melakukan penuntutan baik pidana maupun perdata kepada Pengguna Anggaran/Kuasa pengguna Anggaran, PPKom, Pokja ULP dan semua Aparatur Pemerintahan yang terlibat dalam proses pelelangan Pengadaan ini, apabila anggaran pekerjaan dalam APBD tahun Anggaran 2017 tidak jadi disahkan
*FC Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017, (apabila perusahaan dalam masa transisi pindah tempat usaha dan/atau pindah sementara agar melampirkan FC Surat Keterangan Pindah usaha dari Kelurahan asal yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017 serta surat keterangan usaha dari Kelurahan tempat domisili usaha baru yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017);
Peserta Lelang16 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim