Informasi Lelang
Kode Lelang12685042
Nama Lelang Belanja Jasa Kebersihan/Cleaning service Gedung Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniEvaluasi penawaran
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
Pembuktian Kualifikasi
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah
Satuan KerjaSEKRETARIAT DPRD PROV. JATENG
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 858.120.000,00Nilai HPS PaketRp 857.864.842,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Pahlawan No. 7 Semarang - Semarang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta Pendirian PerusahaanAkte pendirian Perusahaan beserta perubahannya;
Ijin UsahaPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat ijin usaha perdagangan (SIUP) dengan klasifikasi kecil dengan sub bidang Jasa Kebersihan /Cleaning Service yang masih berlaku;
Ijin UsahaPeserta/penyedia jasa memiliki ijin operasional perusahaan penyedia jasa pekerja/Buruh atau Jasa kebersihan (Cleaning Service) dari instansi yang berwenang dan masih berlaku;
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahun 2016);
*FC Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017, (apabila perusahaan dalam masa transisi pindah tempat usaha dan/atau pindah sementara agar melampirkan FC Surat Keterangan Pindah usaha dari Kelurahan asal yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017 serta surat keterangan usaha dari Kelurahan tempat domisili usaha baru yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017);
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia Jasa kebersihan (Cleaning Service) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrakdengan melampirkan SPK/SPMK, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,- yang sekurang-kurangnya memuat tentang : a) Bukan sebagai Pegawai Negeri Sipil, TNI maupun Polri; b) Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dantidak sedang dihentikan kegiatan usahanya; c) Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam; d) Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya;
Peserta Lelang39 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim