Informasi Lelang
Kode Lelang12685042
Nama Lelang Belanja Jasa Kebersihan/Cleaning service Gedung Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah
Satuan KerjaSEKRETARIAT DPRD PROV. JATENG
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 858.120.000,00Nilai HPS PaketRp 857.864.842,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Pahlawan No. 7 Semarang - Semarang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta Pendirian PerusahaanAkte pendirian Perusahaan beserta perubahannya;
Ijin UsahaPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat ijin usaha perdagangan (SIUP) dengan klasifikasi kecil dengan sub bidang Jasa Kebersihan /Cleaning Service yang masih berlaku;
Ijin UsahaPeserta/penyedia jasa memiliki ijin operasional perusahaan penyedia jasa pekerja/Buruh atau Jasa kebersihan (Cleaning Service) dari instansi yang berwenang dan masih berlaku;
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
Akta Pendirian PerusahaanAkte pendirian Perusahaan beserta perubahannya;
Ijin UsahaPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat ijin usaha perdagangan (SIUP) dengan klasifikasi kecil dengan sub bidang Jasa Kebersihan /Cleaning Service yang masih berlaku;
Ijin UsahaPeserta/penyedia jasa memiliki ijin operasional perusahaan penyedia jasa pekerja/Buruh atau Jasa kebersihan (Cleaning Service) dari instansi yang berwenang dan masih berlaku;
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahun 2016);
*FC Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017, (apabila perusahaan dalam masa transisi pindah tempat usaha dan/atau pindah sementara agar melampirkan FC Surat Keterangan Pindah usaha dari Kelurahan asal yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017 serta surat keterangan usaha dari Kelurahan tempat domisili usaha baru yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017);
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia Jasa kebersihan (Cleaning Service) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrakdengan melampirkan SPK/SPMK, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,- yang sekurang-kurangnya memuat tentang : a) Bukan sebagai Pegawai Negeri Sipil, TNI maupun Polri; b) Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dantidak sedang dihentikan kegiatan usahanya; c) Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam; d) Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya;
Peserta Lelang39 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim