Informasi Lelang
Kode Lelang12688042
Nama Lelang Pengadaan Jasa Pramu Ruang untuk Bulan Januari - Desember RSUD Tugurejo Tahun Anggaran 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniEvaluasi penawaran
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah
Satuan KerjaRSUD TUGUREJO SEMARANG
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - BLUD
Nilai Pagu PaketRp 1.195.908.000,00Nilai HPS PaketRp 1.181.377.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Raya Walisongo Km. 8.5 No. 137 - Semarang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
AKTA PERUSAHAANAkte pendirian Perusahaan beserta perubahannya (apabila ada perubahan);
SIUPPeserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa : a. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Kualifikasi Kecil dengan bidang usaha: Layanan jasa pekerja/buruh yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku b. Surat Ijin Operasional Memiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku;
TDPYang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2016). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi;
*Surat Pengukuhan sebagai PKP dari institusi yang berwenang bagi pengusaha kena pajak
*Memiliki Referensi dari Bank Umum;
*Surat Keterangan Domisili Perusahaan (ditandatangani oleh Lurah dan Camat) pada Tahun 2017 atau legalisir (Kelurahan atau Kecamatan) pada Tahun 2017;
*Memiliki pengalaman pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir kecuali bagi perusahaan yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Surat Pernyataan (bermeterai Rp. 6000,-) dan ditandatangani oleh pimpinan perusahaan, yang memuat tentang : a. Seluruh kegiatan perusahaan telah memenuhi Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh sesuai dengan peraturan tentang ketenagakerjaan; b. Sanggup untuk diuji/ diperiksa kualifikasi maupun kuantitas personil yang diserahkan oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Umum RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah; c. Sanggup untuk membayar upah pegawai yang kami tugaskan sesuai dengan Upah Minimum Kota Semarang; d. Sanggup mengikut sertakan pegawai yang kami tugaskan, sebagai peserta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan; e. Sanggup untuk memberikan Tunjangan Hari Raya kepada pegawai yang kami tugaskan sebesar 1 x Gaji Pokok; f. Sanggup memberikan penggantian personil dengan kualifikasi yang setara apabila pihak RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah mengajukan penggantian personil baik pada saat serah terima tenaga maupun pelaksanaan pekerjaan. g. Sanggup untuk di cek fisik tentang keberadaan alamat perusahaan, keberlangsungan kegiatan usahanya, kesiapan perusahaan apabila ditunjuk sebagai pemenang dan data – data pendukung perusahaan yang dituangkan dalam Berita Acara Cek Fisik Perusahaan.
*Surat Pernyataan Penyedia (bermaterai Rp. 6000,-) yang memuat sekurangnya tentang : a. Surat Pernyataan bukan PNS/Anggota TNI dan POLRI. b. Perusahaan tidak dalam pengawasan bank, tidak pailit dan salah satu atau semua pengurus tidak sedang terlibat masalah hukum. c. Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah manapun. d. Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya.
Peserta Lelang17 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim