Informasi Lelang
Kode Lelang12838042
Nama Lelang Pengadaan Jasa Kebersihan UPPD Kabupaten Sukoharjo
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah
Satuan KerjaBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 216.000.000,00Nilai HPS PaketRp 199.087.400,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl. Jaksa Agung R. Suprapto No.09 Sukoharjo - Sukoharjo (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
AKTAMemiliki Akte pendirian Perusahaan beserta perubahannya (bila ada perubahan)
SIUPMemiliki surat izin usaha pada bidang usahanya yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku berupa surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Bidang : Jasa; Sub Bidang : Jasa Kebersihan (Cleaning Service), Kualifikasi Kecil yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
TDPYang Masih berlaku
IJIN OPERASIONALMemiliki Surat Ijin Operasional Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari instansi yang berwenang
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahun 2016)
*Foto Copy Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017, (apabila perusahaan dalam masa transisi pindah tempat usaha dan/atau pindah sementara agar melampirkan FC Surat Keterangan Pindah usaha dari Kelurahan asal yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017 serta surat keterangan usaha dari Kelurahan tempat domisili usaha baru yang dibuat dan ditandatangani oleh Lurah/Camat tahun 2017)
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sejenis sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dengan melampirkan SPK/SPMK, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
*Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- yang menyatakan bahwa : a) Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan, tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya; b) Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam; c) Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya
*Surat Pernyataan Penyedia yang memuat sekurangnya tentang : a. Surat Pernyataan bukan PNS/Anggota TNI dan POLRI. b. Perusahaan tidak dalam pengawasan bank, tidak pailit dan salah satu atau semua pengurus tidak sedang terlibat masalah hukum. c. Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar hitam instansi pemerintah manapun. Kebenaran dokumen serta tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan yang dimilikinya
Peserta Lelang10 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim