Informasi Lelang
Kode Lelang5324042
Nama Lelang (Lelang Ulang)Penyusunan Dokumen AMDAL SPAM Regional PURBAMAS
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyDinas Cipta Karya dan Tata Ruang
Satuan KerjaDinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Provinsi Jawa Tengah
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2013 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 375.000.000,00Nilai HPS PaketRp 374.880.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Bobot Teknis80.0Bobot Biaya20.0
Lokasi Pekerjaan
Kab. Purbalingga - Purbalingga (Kab.)
Kab. Banjarnegara - Banjarnegara (Kab.)
Kab. Banyumas - Banyumas (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SERTIFIKATMemiliki tanda registrasi Kopetensi dari Kementrian Lingkungan Hidup;
SIUJKSurat Ijin Usaha bidang Jasa Konsultansi - Bidang Perencanaan.
SBUSBU kode 15001 ( Tata Lingkungan, Jasa Konsultansi Lingkungan ) dan atau SBU (17001) Bidang Analisis dan Enjiniring Lainnya Sub Bidang Jasa komposisi, Kemurnian dan Analisis;
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
*Memiliki Akte Pendirian Perusahaan/Perubahan terakhir;
*Memiliki pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan pada bidang/Sub bidang sebagaimana syarat di dalam LDK dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir termasuk pengalaman sub kontrak baik di lingkungan pemerintah atau swasta, dibuktikan dengan SPK/Kontrak, kecuali penyedia jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Surat Dukungan Referensi Bank Umum;
*Menyampaikan Surat Domisili Perusahaan yang masih berlaku;
*Team leader dan 2(dua) tenaga ahli harus memiliki sertifikat kompetensi penyusun AMDAL sesuai Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor. 7 Tahun 2010;
*Peserta harus mengisikan semua isian kualifikasi yang ada pada aplikasi SPSE, yang terdiri dari : - Data Identitas Perusahaan - Daftar Pemilik Perusahaan - Daftar Pengurus Perusahaan - Ijin Usaha - Dukungan / Referensi Bank Umum - Bukti Pajak PPH 21 & 25 , PPn,Bulan Des 2012, Jan 2013, Februari 2013 dan SPT 2011 - Daftar Pengalaman Perusahaan minimal 1 dalam 4 tahun terakhir - Daftar Pekerjaan yang sedang berjalan ( jika ada ) - Daftar Personel / tenaga ahli - Daftar Peralatan - Akta Perusahaan dan Perubahannya;
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
Peserta Lelang9 peserta [Detil...]