20 Januari 2018 06:42

PEMBERITAHUAN

PEMBERITAHUAN URGEN / SANGAT PENTING

Nomor : 14/Pokja 3 ULP/2018

 

 

Kepada Yth :

Peserta Pelelangan Umum

 

 

Disampaikan dengan hormat, berkenaan terjadinya gangguan aplikasi SPSE (sejak tanggal 11 Januari 2018 sampai dengan normal kembali tanggal 19 Januari 2018) yang menyebabkan pelaksanaan e-tendering tidak dapat dilaksanakan dengan sempurna serta masih dipandang perlu untuk dilakukan konsolidasi dengan PPK pada Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah, maka kepada Peserta Lelang untuk paket pekerjaan:

 

1.       Peningkatan Jalan Sukorejo - Boja - Cangkiran, dan Sukorejo - Palantungan – Blimbing (Kode Lelang 12761042)

2.       Peningkatan Jalan Kuwu - Galeh Bts.Kab. Sragen; dan Galeh – Ngrampal (Kode Lelang 12759042)

3.      Peningkatan jalan jatinegara – slawi (Kode Lelang 12742042)

4.      Peningkatan jalan veteran, cs (jl. veteran, jl. kolonel sugiono dan jl. Karang) – (Kode Lelang 12734042)

 

diminta tetap terus mengikuti perkembangan berkenaan dengan Addendum Dokumen Pengadaan, perubahan jadwal tahapan lelang (khususnya pada tahapan download dokumen pengadaan dan upload dokumen penawaran), serta terus menyesuaikan Dokumen Penawaran terhadap Addendum Dokumen Pengadaan dan mengunggah kembali pada aplikasi SPSE.

 

Ketidakcermatan dan/atau kelalaian yang disebabkan tidak mengikuti perkembangan dimaksud, yang berakibat Dokumen Penawaran dinyatakan tidak memenuhi syarat pada saat dilakukan evaluasi merupakan resiko Peserta Pelelangan Umum yang bersangkutan.

 

Demikian untuk menjadikan perhatian.

 

Semarang, 19 Januari 2018

Untuk dan Atas Nama

Pokja 3 ULP Provinsi Jawa Tengah  

Ketua

 

 

SUKARTONO, SE, MM

NIP 19670821 199103 1 008